[REVIEW] GARNIER Micellar Cleansing Water

Saturday, October 15, 2016

halloo beauty. kayaknya akhir-akhir ini lagi hype banget ya produk Micellar Water. ada Bioderma, Avene, Nivea, dll. Nah, kali ini aku mau me-review salah satu Micellar Water yang baru masuk di Indonesia (eh baru masuk kan ya?) dia adalah GARNIER Micellar Cleansing Water.

sebelum aku mulai review, sebenernya apa sih Micellar Water itu? Micellar water adalah solusi gabungan pembersih dengan pelembap yang tidak mengandung alkohol dan tidak berminyak untuk membersihkan makeup wajah dengan tuntasMicellar water mengandung micelles yang merupakan molekul minyak kecil dengan tekstur seperti air yang dapat mengangkat debu, kotoran, dan sisa-sisa makeup. (source: http://www.sociolla.com/journal/beauty-guide/micellar-water-pengganti-pembersih-wajah)

oh iya, aku belum pernah coba micellar water sebelumnya (iya aku ketinggalan jaman emang), tapi aku pengen coba Bioderma juga hehe. aku tau produk ini dari youtube channel-nya kak Ririe Prameswari. begitu liat youtube-nya aku langsung cari di guardian TP dan untungnya dapet. sebenernya produk ini tersedia dalam 2 varian, yang tutup pink dan biru. yang pink di peruntukan untuk kulit sensitif dan yang biru untuk kulit berminyak, tapi aku cuma dapet yang tutup pink (nanti kalau aku dapet yang biru, akan aku review juga)



langsung ke review-nya aja yukkkk.

Packaging: GARNIER Micellar ini datang dengan kemasan botol yang agak pipih gitu, jadi bukan botol yang bulet let gitu. menurutku dengan kemasan yang kayak gini, ini gak akan memakan banyak tempat. dan travel friendly juga menurutku. di bagian depan, seperti biasa ada nama produknya, dilengkapi dengan keterangan untuk type kulit apa. jika di kemasannya di putar, bagian belakangnya terdapat cara menggunakan, ingridients dan berat produk ini. LENGKAP dehhh. untuk tutupnya, mereka menggunakan bentuk flip top yang menurut aku lebih praktis dari pada tutup yang diputar gitu. 






Tekstur: kalau untuk tekstur, ya sama kayaknya sama micellar water pada umumnya. ya bentuknya air, ya namanya juga water ya hehehe.

Penggunaan: untuk penggunannya gampang, kalian cukup tuang produknya ke kapas dan tinggal di gosok lembut ke kulit wajah, gak usah kenceng-kenceng ya. santai aja santai...

Result: buat aku hasilnya sih lumayan ya, selama itu bukan waterproof pasti akan dengan mudah terhapus, tapi kalau waterproof kayaknya butuh usaha ekstra buat menghapusnya. 


di foto itu aku mengaplikasikan, lip matte, foundation, concealer dan maskara. seperti yang kalian lihat foundation dan concealer nya terhapus dengan mudahnya, tapi tidak untuk lip matte dan maskaranya, masih ada yang tersisa disana. aku sengaja gak melakukan effort lebih pas menghapusnya, karena aku pengen kasih tau sama kalian gimana hasilnya kalau cuma di usap-usap santai. 

aku beli produk ini di Guardian Tunjungan Plaza Surabaya, dengan harga Rp. 25.000. cukup murah sih kalau kata aku. ini bisa jadi alternatif buat kalian yang mau coba Micellar water, tapi gak mau yang mahal-mahal. 

semoga review kali ini dapat membantu kalian ya.
kasih pengalaman kalian juga dong yang udah pakai produk ini.



instagram: giafitriyani
snapchat: gia_fitriyani
email: giafitriyaa@gmail.com

regards, GIA.

You Might Also Like

5 comments

  1. Halo Gia,
    ini beneran 25ribu ya harganya? hihihi. aku mau nyobaa, tapi suka keabisan. Kemaren nyoba Nivea tapi kurang suka sama scent nya hehe.
    Salam kenal yaa.

    Xx,
    Cindy
    www.apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak cindy ini 25 ribu, murah kan mbak? heheheee. kalo ini sih fragrance free kok. sok mbak di cobaaaa. salam kenal juga, terima kasih sudah mampir ya.

      Delete
  2. Pernah coba bioderma gak, kak? Kalau iya, kualitasnya apa sama? Salam kenal, kak. Hehehe

    Mary,
    heartofbluebells.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo Mary, makasi ya sudah mampir :) sampai hari ini aku belum coba bioderma, mungkin kalau ini sudah habis aku baru mau coba bioderma. mungkin kamu bisa lihat review soal bioderma disini www.sweetlikeapeach.com :))

      Delete
  3. halo kak salam kenal ya. btw garniernya murah banget ya cuma 25.000 doang. garnier ini perih atau enggak kak waku dipakai?

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe