REVIEW AVOSKIN MIRACULOUS REFINING TONER

Tuesday, February 05, 2019

Rasanya sering sekali aku dengar mengenai brand lokal ini. banyak beauty blogger dan vlogger yang suka sekali dengan produk PHTE nya. Kali ini aku berkesempatan untuk mencoba salah satu produknya yang juga hype sekali, bahkan sebelum produknya di launching.

Avoskin Miraculous Refining Toner adalah salah satu dari rangkaian Miraculous mereka. Si toner ini mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, dan Ceramide. Selain itu Toner ini juga mengandung Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry
Klaim produk ini adalah mengekfoliasi kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda hitam, meratakan warna kulit, mengecilkan pori, dan melembabkan kulit.


Cukup sudah perkenalan singkat produknya, sekarang lanjut review-nya aja yaaa

Packaging,
Jadi Toner ini datang dengan box sebagai bungkus luarnya. Di penuhi dengan warna cokelat dan font dengan warna metallic silver membuat kita lebih mudah untuk membacanya. Di box-nya pun tertera informasi lengkap mengenai kandungan dan bagaimana cara penggunaannya.
Dikemas dalam botol berukuran 100 ml yang tidak bulky, membuat Toner ini jadi ringkes dan gampang dibawa kemana-mana. Nah, begitu kalian buka titup botolnya aka nada tutp kecil yang menaan agar produknya tidak tumpah-tumpah.





Scent,
Untuk wanginya sendiri, tidak ada wangi apapun yang tercium dari produk ini. jadi buat kamu yang tidak suka skin care yang ada wanginya, mungkin Toner ini patut kalian coba.

Texture,
Untuk teksturnya, cair sekali seperti air. Tidak terasa thick atau lengket sama sekali. Hanya setelah pemakaian produknya, akan terasa sedikit keset.


How to Use,
Setelah kalian bersihkan wajah, tuangkan si Avoskin Miraculous Refining Toner secukupnya di kapas. Jangan lupa untuk menghindari area mata ya. Kalau kalian menggunakan Toner ini di pagi hari dan setelah kalian pakai Toner ini jangan lupa untuk menggunakan sunscreen ya.

Disclaimer: untuk skin care, hasilnya tidak akan sama di setiap orang. Untuk di kulitku, aku merasakan sedikit tingling. Tapi setelah beberapa menit aku apply aku langsung menggunakan hydrating toner. Butuh waktu yang agak lama dikulitku untuk ada hasilnya. Sekali lagi aku bilang, yang terjadi di kulitku belum tentu terjadi di kulit kalian ya.

Semoga sharing aku kali ini bermanfaat ya, selamat membaca dan mencoba J

Regards,




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe