ALTHEA INDONESIA, WEBSITE BARU, & COD !!!

Friday, February 22, 2019

dari kalian pasti udah sering banget denger tentang Althea Korea. buat yang belum kenal sama Althea Korea, aku coba jelasin sedikit ya. jadi Althea Korea adalah salah satu e-commerce asal Korea yang khusus menjual produk make up dan skin care Korea. jadi buat kamu yang mau beli make up atau skin care di Althea nggak perlu takut kalau mereka jual produk palsu ya. karena produk yang mereka jual itu semua asli dan dikirim langsung dari Korea.



Setelah beberapa waktu lalu Althea sempat tidak bisa melakukan pengiriman ke Indonesia, sekarang Althea Korea sudah kembali lagi dengan website nya Althea yang baru dan kalau biasanya e-commerce luar negeri hanya bisa mengirimkan produknya ketika kita sudah melakukan pembayaran. beda halnya sama si Althea Korea ini, jadi Althea sekarang menyediakan sistem pembayaran COD (cash on delivery) atau kalian bisa bayar ketika produknya sampai.

oh iya, karena adanya aturan dari Bea Cukai Indonesia jadi ada beberapa peraturan yang harus kamu perhatikan waktu belanja di Althea :
1. maksimal 8 barang per pesanan
2. maksimal 8 barang per jenis yang sama
3. pelanggan bisa membuat pesanan 1 pesanan per 24 jam
4. maksimal Rp. 1.100.000 per pesanan (jadi nggak bisa lebih dari ini ya...)

setelah itu, ada tahapan lain yaitu verifikasi KTP :
1. menurut kebijakan Bea Cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka
2. data ini di kumpulkan satu kali di jalaman check out pada saat pembelian pertama
3. semua informasi ini akan disimpan dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain oleh pihak ketiga

gimana sih caranya biar bisa COD ?
1. total pesanan tidak boleh lebih dari Rp. 550.000 (jadi maksimalnya segini ya...)
2. COD hanya tersedia di kode pos tertentu
3. kamu bisa memilih membayar menggunakan COD lagi jika pesanan sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi 'COMPLETE COD'




tapi, karena aku orangnya nggak mau ribet jadi aku lebih memilih pembayaran menggunakan bank transfer atau kartu kredit. kalau pakai bank transfer kan enak, setelah bayar dan tinggal duduk manis menunggu pesanan datang. tapi, kalau kamu orangnya gampang bingung kalau belanjaan online-nya nggak sampai-sampai, kamu bisa coba pembayaran COD ini. less deg-degan sepertinya yaaa :) 

selain pembayaran menggunakan COD, kalau kalian menggunakan pembayaran secara transfer dan jumlah pembelanjaan kalian diatas Rp. 299.999 kalian akan mendapat free ongkir atau gratis biaya ongkos kirim. 

Semoga sharing-ku kali ini berguna ya untuk kalian, jangan lupa klik DISINI untuk masuk ke web Althea yaaa.



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe