[REVIEW] - SEED CONTACT LENS

Thursday, May 16, 2019


untuk kamu yang setiap harinya tidak bisa lepas dari kacamata atau contact lens/soft lens seperti aku, postingan ini ku persembahkan untuk kamu. Jadi sudah dari lama, aku menggantungkan hidupku kepada kacamata atau contact lens, karena minus dan silinderku yang lumayan besar. Nah, kali ini aku mau sharing sama kalian tentang salah satu merk contact lens yang sudah jadi kecintaanku sejak pertama kali aku mencoba, yaitu SEED Contact Lens.


Jadi, aku mengikuti salah satu project dari Clozette Indonesia. Jadi mereka mengirimkan 2 box SEED Contact Lens yang sesuai dengan minusku. 1 boxnya terdiri dari 32 pcs atau 16 pasang contact lens. Yang mana jumlanya lebih banyak 2 pcs atau 1 pasang dari contact lens harian lainnya.


Mungkin beberapa dari kalian masih agak asing ya dengan si SEED ini, baik aku kenalkan dulu ya. Jadi SEED Contact Lens ini adalah 100% made in Japan. Nah selain itu, buat kamu yang memiliki minus super besar jangan khawatir, SEED Contact Lens ini punya range minus hingga -16.00 luar biasa luasnya kan. kalau kalian biasanya kesusahan mencari contact lense dengan range yang cylinder atau progressive, jangan khawatir karena SEED Contact Lens juga punya rangkaian cylinder dan progressive-nya.

biasanya aku selalu menggunakan contact lens yang 3 bulan atau 6 bulan masa pakai, biasanya pun yang berwarna cokelat atau bu-abu. jadi, ini kali pertamaku mencoba daily use dan transparent contact lens seperti ini. agak belum terbiasa pada awalnya, karena si contact lensnya sendiri benar-benar transparan, jadi ketika masih di dalam kemasan, sama sekali tidak terlihat si lensnya itu.jadi kalian harus berhati-hati ya ketika mau ambil produk dari dalam kemasannya itu. Tapi begitu di gunakan ternyata sangat nyaman, dan sangat amat jernih, aku langsung merasa mataku sehat dan minusku hilang seketika.




FYI, aku selalu menggunakan contact lens lebih dari 8 jam. Nah, SEED Contact Lens ini masih nyaman di gunakan walaupun sudah lebih dari 6 jam pemakaian pada umumnya. Yang membuat SEED ini nyaman di gunakan karena SEED Contact Lens menggunakan natural moisturizer yaitu pelembab alami dari ekstrak ganggang dan rumput laut. Jadi aman di mata, tidak menimbulkan alergi dan yang terpenting itu semua sudah melalui uji sertifikasi di Jepang.

Semoga reviewku berguna buat kamu yang mau mencoba contact lens atau yang sedang mencari daily use contact lens.



Regards,


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe