[EVENT REPORT] BEAUTY LUNCHEON BALI BEAUTY BLOGGER X BIODERMA

Tuesday, January 29, 2019


Jadi tanggal 10 Januari kemarin, aku dan beberapa teman dari Bali Beauty Blogger dapet kesempatan buat Lunch bareng Bioderma. Seneng banget, luar biasa seneeeeng banget. Karena nggak banyak teman-teman blogger yang bisa dapat kesempatan seperti ini.

Acaranya tidak hanya makan siang saja, tapi di dalamnya juga ada sharing session-nya. Yang bikin jadi makin bertambah ilmunya mengenai kulit. awalnya mereka memperkenalkan asal usul si Bioderma ini. Jadi, Bioderma ini adalah produk yang di ‘produksi’ oleh NAOS yang pendirinya atau penggagasnya adalah JEAN-NOËL THOREL. NAOS ini menggunakan ecobiology approach untuk meciptakan sebuah produk baru untuk kulit. 

Nah, selama sharing session mereka menjelaskan sama aku dan teman-teman blogger, kalau kulit itu ibarat ekosistem yang akan selalu berhubungan dengan lingkungan selamanya. Karena perkembangan jaman yang semakin maju, itu juga membuat orang yang punya sensitive skin semakin banyak. Selain perkembanghan jaman juga karena perubahan gaya/pola hidup. 





Jadi kulit itu terdiri dari bagian-bagian mulai dari bagian paling dalam sampai bagian terluarnya. Nah, berbagai macam hal yang terpapar dengan kulit kita setiap harinya itu ternyata bisa masuk sampai bagian kulit terdalam loh. Si Bioderma Sensibio ini klaimnya mampu mengangkat heavy metal sebanyak 78%, rasanya aku belum pernah menemukan produk yang klaimnya sekuat ini.

Selain itu juga, klaim mereka kalau Bioderma Sensibio ini bukan hanya sekedar make up remover, tapi mereka adalah langkah pertama untuk memulai skin care. Aku setuju dengan klaimnya ini, rasanya kalau sudah habis membersihkan wajah dengan Bioderma Sensibio, wajahku rasanya bersihhhhh sekali. 
  

kapan sih waktu yang pas untuk membersihkan wajah? yaitu saat bangun tidur dan sore hari ketika kita sudah selesai beraktifitas seharian.



Setelah sharing session selesai, kami dipersilahkan menikmati makan siang yang sudah di siapkan oleh The Junction House Seminyak. 




Sebelum kami pulang, kami semua juga menyempatkan untuk berfoto bersama dan tidak lupa mereka memberikan kami goodie bag yang isinya Bioderma Sensibio H2O Solution Make-up Removing Micelle Solution dan Bioderma Sensibio Tonique. 


Terima kasih banyak Bioderma dan Bali Beauty Blogger untuk kesempatan yang sudah diberikan. 

regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe