MY 5 FAVORITE LIP PRODUCTS 2018

Sunday, December 30, 2018

Dalam setahun ini aku nggak banyak coba beauty products seperti eyeshadow, foundation, atau powder. Yang paling banyak aku coba adalah lip products, dan lip products juga lah yang paling banyak aku purchase di tahun ini. sebenarnya dari product di bawah ada yang sudah aku pakai dari tahun lalu. Tapi tetap aku masukan ke kategori ini, karena aku masih pakai produknya sampai dengan hari ini.









And, 5 favorite lip products in 2018 they are …

1.      Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 013 Fruit Punch
Ini adalah lipcream go to go aku, kalau aku bingung mau pakai lipcream apa pasti aku akan selalu pakai ini. warnanya yang nude-pink-mauve jadiin lipcream ini bisa banget dipakai sehari-hari. Bahkan karena terlalu seringnya aku pakai lipcream ini, aku sudah repurchase 3 kali sejak pertama kali aku punya lipcream ini. harganya yg cukup murah dan gampang banget ditemuin, bikin seneng pakai produk ini. nggak akan khawatir kehabisan atau susah carinya hehe.





2.     Lip Coat By Lizzie Parra – Persimmon Pie
ini juga cukup sering aku pakai, kalau aku merasa yang Wardah terlalu pucat pasti aku langsung ambil ini karena warnanya sedikit lebih mauve dari Wardah. Tapi sebenernya warnanya hampir sama nude-pink-mauve, hanya sedikit lebih gelap. tapi aku nggak pernah pakai lip coat ini untuk malem hari, karena terlalu pucat untuk aku pakai malam hari


3.     Make Over Intense Matte Lip Cream – Impulse
Ini adalah salah satu lip product dengan warna deep red yang aku suka. Kenapa aku suka? Karena warna merahnya cantik banget, deep red-brown yang bikin muka keliahatan cerahhh banget kalau pakai ini. selain itu warna merahnya bukan yang gonjreng heboh gitu. Kadang kalau aku lagi males dandan, aku cuma pakai ini aja ke kantor dan itu berhasil bikin mukaku cerah, haha. Pakai lipcream ini buat acara malem atau formal juga cantik bangeeet.




4.     NYX Soft Matte Lip Cream – Sao Paulo
Satu-satunya lip product warna pink yang aku punya. Karena menurutku memang warnanya purely pink itu, ada hint purple tapi sedikit banget bener-bener sedikit. Aku jatuh cinta banget sama texture NYX smlc ini, nyaman banget dipakai seharian walaupun kalau di buat makan udah pasti langsung bubar jalan aku tetap cinta.




5.     Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream – Blondie
I am not into metallic lipstick, karena menurutku too much aja gitu. Waktu aku beli si Blondie ini, aku nggak ngeh kalau ternyata ini ada sedikit metallic-nya. But surprisingly, aku malah suka bangeeeeet. Glitter metallic-nya nggak yg heboh kelihatan banget gitu. Malah glitter-nya menciptakan kesan basah yang fresh dan cantik gitu.



semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian yang mau cari referensi lip products di tahun depan. mungkin yang belum pernah coba produknya, mau coba di tahun depan. 
terima kasih banyak ya buat kamu yang baca blog aku, semoga di blog ini kamu bisa mendapatkan informasi yang kamu cari ya. 
semoga di tahun depan aku bisa lebih produktif dari tahun ini yaa, jadi bisa lebih bagi-bagi informasi lagi ya :)

regards,

You Might Also Like

4 comments

  1. Yahhh kok gue jadi pengen coba si RR yha. Males beli gegara metalik. Tapi jadi kayak lip gloss gitu dong hasilnya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, kayak lipen basah gitu aja ti. awalnya gue kira bakal gonjreng kan karena metalik. eh ternyata enggakkkk :')

      Delete
  2. Dari semua lipstiknya mbak Gia aku favorit nyx. Emang favorit dari jaman kuliah.
    Kalo wardah aku kering, make over sih belum pernah coba haha


    with ❤ :
    rizkyashya.com

    ReplyDelete
  3. wah penasaran sama lip Coat by lizzi Parra, aku baru tahu produk ini,

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe