[REVIEW] TREATMENT DI DNI SKIN CARE

Friday, July 27, 2018

buat setiap perempuan, melakukan face treatment sepertinya sebuah keharusan ya? Apalagi untuk orang-orang yang malas sekali menggunakan skin care dan sering lupa, face treatment sangat amatlah membantu untuk menjaga kulit wajah tetap sehat.

Beberapa waktu yang lalu, aku baru saja melakukan face treatment di DNI Skin Care yang baru saja buka cabang baru di Jl. Sesetan – Denpasar Selatan. Buat kalian yang belum tahu mengenai DNI Skin Care, aku mau jelaskan sedikit ya tentangnya. 

Jadi DNI Skin Care adalah sebuah klinik kecantikan yang didirikan oleh seorang dokter yaitu dr. I Gusti Nyoman Darmaputra SpKK. Yang bikin aku sedikit terkejut ternyata treatment di DNI Skin Care harganya terjangkau sekali, mungkin ini berhubungan dengan tagline-nya “Beauty For Everyone”.  Untuk saat ini DNI Skin Care sudah membuka beberapa cabang di beberapa kota seperti, Bali, Jakarta, Tangerang, Malang, Banyuwangi, Lombok, dan Makassar. 

Oh iya sebelum aku melakukan treatment, aku harus registrasi dulu, mengisi nama – alamat – no. hadphone – email – dll. Setelah itu aku di minta untuk menunggu beberapa waktu, sembari therapist-nya menyiapkan ruangan untuk aku.




Oh iya, disini juga di sediakan dasilitas untuk konsultasi dengan dokter, jadi kita bisa tahu dengan baik bagaimana kondisi kulit kita. Untuk kulitku, dokter mengatakan kalau kulitku ini cenderung berminyak. Nah disini cukup banyak treatment yang di sediakan, mulai dari wajah sampai dengan gigi. Karena kulit wajahku cenderung berminyak, akhirnya dokter menyarankan untuk treatment pertama ku kemarin aku pilih, Ultra Peeling Glow dan Facial Glow.


Manfaat dari Ultra Peeling Glow adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Untuk tahapan treatment-nya sebagai berikut :
1.      Sebelum melakukan treatment, wajah kamu di bersihkan terlebih dahulu oleh therapist.
2.      Setelah dibersihkan, dokter akan memberikan serum peeling pada wajah. Oh iya waktu pengaplikasian serum ini mata kamu akan di tutup menggunakan kapas. Itu untuk menghindari mata kalian terasa perih. Karena serum peeling ini menimbulkan rasa tingling untuk beberapa saat. Tapi jangan khawatir ketika dibersihkan serumnya, rasa tingling-nya perlahan hilang.
3.      Setelah dibersihkan harusnya diberikan sunscreen oleh therapist, tapi karena aku masih ada treatment lainnya jadi di lanjutkan terlebih dahulu treatment-nya.





Untuk treatment kedua aku memilih, facial glow. Facial Glow ini bermanfaat untuk menutrisi kulit dan mencerahkan kulit hampir sama dengan si Ultra Peeling Glow. Karena aku sudah di berikan serum peeling tadi jadi aku tidak di scrub di treatment yang ini. Ini sisa-sisa tahapannya :
4.      Aku diberikan masker berwarna putih yang seperti gypsum itu hehe. setelah sekitar setengah jam (ini feeling ku si mbak lupa kalau aku lagi di masker huhu)
5.      Wajahku di bersihkan lagi dengan air bersih.
6.      Untuk step terakhir wajahku diberikan sunscreen dan selesai.
Aku juga diberikan krim yang harus aku aplikasikan 3 jam setelah aku treatment. Oh iya setelah melakukan treatment ini, wajahku tidak boleh ber-make up selama 3 hari dan tidak boleh dibersihkan dengan pembersih yang mengandung bahan untuk mengangkat noda, mencerahkan dll. 
 
Yang aku rasakan setelah treatment adalah wajahku berasa bersih bangeeeeeeeeeet. Surprisingly, walaupun 3 hari aku tidak membersihkan wajah dengan facial foam ataupun micellar oil, wajahku sama sekali tidak terasa kotor. Minyak di wajahku pun jauh lebih terkontrol keluarnya. Yang paling aku rasa adalah, aku merasa kulitku sehat luar biasa karena tidak menggunakan make up selama 3 hari.
 

sekian pengalaman pertama kali aku treatment di DNI Skin Care, semoga membantu ya postingan aku kali ini.

regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe