[REVIEW] KOKO BLACK BY EXOTICON 'GOTHIC'

Saturday, November 24, 2018

buat orang-orang yang sudah kenal aku dari lama pasti tau kalau aku selalu menggunakan
softlens disetiap kegiatanku. bener-bener setiap hari bahkan setiap waktu aku selalu pakai softlens, dari karena itu aku perlu banget softlens yang nyaman untuk di gunakan sehari-hari. 

siapa sih yang nggak tau X2 softlens? pasti dari kalian sudah banyak yang tau mengenai brand softlens yang satu ini. X2 softlens ini adalah brand yang pertama aku pilih untuk pertama kali. nah kali ini aku mau sharing ke kalian semua tentang softlens dari X2 yang lagi sering aku pakai akhir-akhir ini, dia adalah X2 Koko Black ...



Koko Black By Exoticon ini adalah softelns yang lagi sering banget aku pakai setiap harinya. warnanya yang hitam juga bikin bola mata terlihat besar alami, tanpa menjadikannya terlihat terlalu berlebihan. X2 Koko Black ini hadir dengan 4 pilihan motif yaitu Gothic, Jet Black, Marble, dan Stone. kebetulan aku pakai yang Gothic, awalnya aku kira bakal jadi nggak bagus gitu karena motifnya terlalu penuh, eh ternyata malah jadinya bagus banget di mata aku.





oh iya, untuk diameternya Koko Black ini memiliki diameter yang agak besar ya yaitu 14.5 mm, jadi buat kamu yang mau coba softlens diameter besar tapi tetep pengen terlihat natural, kamu bisa coba si Koko Black ini. untuk ukuran minusnya pun tersedia mulai dari Plano sampai dengan -10.00.

waktu pertama aku pakai si Koko Black ini rasanya super duper ringan banget, bene-bener nggak berasa ganjel di mata, aku pakai cukup lama pun tetap nyaman juga.

yang paling aku suka dari Koko Black ini, bisa banget di pakai mulai dari wajah yang no make up sampai yang full make up. tidak menambah berlebihan di wajah yang full make up dan juga tetep bikin cantik untuk yang no make up. 


buat kamu yang lagi bingung cari softlens, cobain deh si Koko Black ini. tinggal sesuaikan motif yang sesuai dengan keinginan kalian. kamu bisa langsung datang ke counter X2 yang ada di kota kalian, atau langsung aja ke websitenya disini. daaaaaan, jangan lupa juga cuci tangan dulu sebelum pakai softlens ya. 

semoga sharing kali ini bisa membantu dan bermanfaat buat kalian ya.

regards,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe