[UNBOXING] SOCO X BRUN BRUN PARIS

Tuesday, July 10, 2018

Beberapa waktu yang lalu, aku dapat kiriman dari SOCO yaitu SOCO X BRUN BRUN PARIS. Jadi Brun Brun Paris ini satu perusahaan dengan Sophie Paris. Oh iya, sebelum aku dikirimkan SOCOBOX ini, pihak Sociolla menanyakan jenis kulitku. Jadi mereka akan mengirikan SOCOBOX nya sesuai dengan jenis kulit kalian. Oh iya pertama aku dapat SOCOBOX ini, aku suka sama box dan penutup box-nya, warnanya pink, lucu sekali. FYI, aku selalu menyimpan box dari Sociolla ini.


Di dalam box-nya ada 5 produk yaitu serangkaian skincare dan make up. Jadi dari pada kebanyakan cingcong, mending langsung ke reviewnya aja ya.


1.     Brun Brun Two Phase Make Up Remover
Pertama kali lihat packaging-nya sih lucu ya, warna pink bahkan sampai produknya pun warna pink. Packaging-nya pun travel friendly, karena kecil jadi bisa dibawa kemana-mana. Di packaging-nya ada stiker yang memuat seluruh informasi yang kamu butuhkan. Mulai dari ingredients, expired date, dll. Kalau aku lihat sih konsistensi produknya hampir sama dengan Garnier Micellar Oil, jadi perpaduan antara air dan minyak. Yang aku kurang suka dari produk ini adalah, greasy. Jadi setelah pakai ini aku merasa kalau ada sesuatu yang ada di wajahku, jadi itu yang bikin aku agak kurang nyaman. Untuk wanginya sendiri, mengingatkan ku seperti wangi Viva Pembersih wajah.
Price IDR 29.900



2.     Daily Cleanser
Begitu aku lihat packaging-nya, aku langsung teringat sama produk Smooto ku. Kemasannya punya tutup kecil di atas, yang menjaga produknya tetap higienis. Selain itu produknya kecil, jadi gampang untuk di selipin dan dibawa kemana-mana. Yang aku tidak suka dari produk ini adalah, baunya yang cukup menyengat dan cukup menganggu. Jadi buat kamu yang tidak suka suatu produk yang wangi, mungkin tidak akan suka dengan produk ini.
Price IDR 15.000

3.     Daily Moisturizers
Moisturizer ini punya packaging yang sama dengan daily cleanser-nya. Jadi tidak usah takut produknya akan tercecer kemana-mana, karena ada tutupnya yang tetap menjaga produk ini tetap higienis. Yang aku suka dari produk ini, dia mampu memberikan kelembapan yang lumayan untuk wajahku, dan tidak membuat wajahku yang berminyak ini jadi makin berminya. Yang aku tidak suka adalah lagi-lagi karena wanginya yang terlalu kuat dan menusuk.
Price IDR 15.900

4.     Peel Off Mask
Aku mendapatkan dua macam peel off mask, yaitu Reviving Black Mud dan Moisturizing Strawberry. Packaging maskernya pun hampir sama dengan cleanser dan moisturizer-nya, walaupun packaging-nya kecil begitu bisa digunakan sampai dengan 2 kali. Yang aku tidak suka dari produk ini adalah begitu di peel off, rasanya sedikit lebih sakit dari pada masker peel off lainnya. Selain itu juga wanginya yang menyengat beneran bikin pusing, apalagi nunggu maskernya kering.
Price IDR 20.000

5.      Lip Cheek Eye Color
Dari semua yang ada, aku paling suka sama ini. Warnanya bagus, bagus di bibir bagus juga di pipi. Warnanya segar dan natural. Warnanya pun cukup tahan lama, baik untuk digunakan di bibir maupun di pipi.
Price IDR 39.000


Buat kamu yang mau dapat SOCOBOX seperti aku, kamu harus punya duly account SOCO ya, setelah itu kamu tulis review disana. Kalau kalian beruntung, nanti pihak SOCO akan menghubungi kalian, dan memberitahu kalian kalau kalian dapat SOCOBOX ini.

SOCOBOX ini aku dapatkan secara free, tapi review yang aku berikan adalah sesuai dengan yang aku rasakan. Nah, kalau kalian mau dapat SOCOBOX seperti aku, kalian cukup membuat review di halaman SOCO. Nanti akan dipilih dari pihak SOCO apakah kalian mendapatkan SOCOBOX atau tidak. Oh iya kalau kalian mau beli pun, bisa langsung beli di Sociolla. Kalau pembelian IDR 250.000 kamu akan mendapat potongan sebesar IDR 50.000 dengan memasukkan kode di bawah ini. 


regards,

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe