Fran Wilson MOODmatcher Indonesia

Friday, November 17, 2017

belakangan ini lagi bosen banget sama lipstick matte. kasian juga sama bibirku, apalagi aku pakenya dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore. kayak apa nasib bibirku :')

pas lagi cari sana sini, eh ternyata BBB lagi ada collab sama Fran Wilson MOODmatcher. menurut website nya MOODmatcher ini adalah brand asal New York punyanya si Fran Wilson, jadi ada 6 jenis lipstick disini, yaitu Liquid Lipstick, Original, Split Lipstick, Luxe Twist Lipstick, Moodpearl, dan Metallic Moods. yang aku punya ada yang varian Original. 



ada 10 shades untuk MOODmatcher Original ini, dan yang aku punya are the Green and Pink. 


aku mulai aja reviewnya yaaa ....

Packaging, honestly ya aku nggak suka packagingnya. maaf banget maaf, tapi menurut aku look cheap aja gitu. padahal productnya bagus, sayang aja. agak kurang mantep waktu dipegang dan tutupnya yang dari plastik itu juga rawan banget pecahnya, huhuhu.




buat kamu yang takut kalo ini nggak ada izinnya dll, jangan khawatir MOODmatcher ini sudah terdaftar di BPOM kok, dan mereka juga cantumin di packagin mereka. 



Texture and Consistency, untuk teksturnya nyaman-nyaman aja kalo dipake. karena finish nya nggak matte jadi nggak susah pas diaplikasiin. dan untuk konsistensinya menurut aku sheer to medium ya, jadi buat aku yang bibirnya agak gelap harus dua atau tiga kali swipe baru nutup.




(ini waktu aku pake shade Green)

maaf ya swatch-nya seadanya dulu, masih belum sempet bikin swatch yang bagus. but aku pasti akan buat swatch yang proper suatu hari nanti. 

Staying Power, wahhh untuk yang satu ini sih gilaaa. karena dia ninggalin tint gitu jadi aweeeeeeeeeet bangeeeeet banget bangeeeeet. aku pake dari jam 7 pagi dan jam 12 siang dia masih nempel disituuu. aduh cinta deh sama staying powernya...

Scent, baunya kayak lipstick lipstick jaman dulu. cuma nggak menggangu kok, masih bisa di toleransilah yaaa.

Price, kalo aku liat di websitenya MOODmatcher sendiri sih harganya IDR 66.000.

Where to Buy, kamu bisa beli di Guardian atau langsung ke sini ajaaa.

semoga dharingku kali ini bermanfaat ya buat kalian yang mungkin masih ragu mau beli si MOODmatcher ini. 

regards,

 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe