FAVORITE BEAUTY HACKS

Monday, October 30, 2017

aku tuh orangnya picky banget kalo milih blush on. maunya yang nggak menor tapi awet. maunya yang awet tapi nggak cream blush.
jadi karena aku bingung pilih blush apa yang sesuai sama yang aku mau, jadi lah aku jadiin lipstick jadi cream blush. ini adalah salah satu dari sekian banyak beauty hacks favorite aku. 
kenapa sih aku lebih prefer pake lipstick dari pada pake cream blush asli. yaitu karena muka aku itu minyakan bangeeeeeet. jadi kalo pake cream blush sering patchy, sering minyakan menjijikan gitu. eh giliran dipakein lipstick malah nggak patchy sama sekali, dan sekalipun minyakan itu lipstick masih stay di pipi akuuu.
ada dua jenis lipstick yang aku pake, yaitu lipcream dan lipstick biasa. nah untuk lipsticknya aku pilih yang satin finish, dan untuk lipcreamnya aku pilih yang matte tapi ada nuansa glitternya gitu.
ini nih jagoan-jagoan aku.




1. Emina Oh So Kissable shade Fantasti Cho

kenapa aku pilih ini? karena kecil jadi gampang dibawa kemana-mana, hahaha. selain itu warnanya juga cantik, nude pink peach gitu. jadi kalo dipake dipipi itu ngga too much, natural. dan untuk daily make up look bagus banget. Emina ini jagoan aku buat sehari-hari, karena untuk make up sehari-hari aku cuma pake mosturizer, Emina, dan bedak, hehehe.

2. Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint Elizabeth

nah untuk si Zoya shade Elizabeth ini andalan aku untuk office look make up. kenapa gitu? karena warnanya settle dan tahan lamaaaaa banget. aku pake jam setengah 7, sampe setengah 7 malem ini lipstick masih ada (hands down!!!!!) dan warnanya itu loh pas banget buat jadi base untuk powder blush yang warnanya pink. awalnya aku takut pake si Elizabeth ini karena kan warnanya merah banget tuhh, takutnya kayak orang abis digampar, ehh ternyata pas udah dipake warnanya baguuuuus banget. pink pink manis gitu.

3. Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint Beatrix
nah yang terakhir ini juga andalan aku, tapi kalo buat acara-acara penting aja. karena warnanya yang merah coklat itu jadi bagus dan kesannya glam kalo menurut aku. jadi agak too much kalo dipake untuk daily atau office look gitu.






selama aku pake ketiga produk ini sih, mukaku terutama bagian pipi sih aman-aman aja. nggak ada jerawat (amit-amit jangan sampe!) dan walaupun mereka akan berminyak pada waktunya, tapi produknya masih stay disitu sih. itu yang bikin aku suka banget pake ketiga produk ini buat gantiin cream blush.

jadi beauty hacks apa yang kamu sering lakuin? sharing dong. because Sharing Is Caring :) 
semoga postingan ini bermanfaat yaaa :)

nb : foto waktu aku pakai di pipi akan aku post secepatnya yaaa :))

regards. 

You Might Also Like

2 comments

  1. Ada gliter2nya ga kalau dipake yg lipcream jadi blush? Kl kepepet hack ini penting bgt ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak sih ce hahaha. tapi you shud try ceeee.
      makasi sudah mampir :*

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe