[REVIEW] CATRICE ALL AROUND MASCARA WATERPROOF

Sunday, January 01, 2017

hallo semuanyaaaaa :) sebelum aku mulai postingannya aku mau ngucapin HAPPY NEW YEARS 2017, GOD BLEES US GIRLS :) nah untuk mengawali tahun yang baru, aku mau nge-review produk yang beda. kalo biasanya aku review gincu terus. kali ini aku mau review Maskara.

Kali ini yang mau aku review adalah Catrice All Around Mascara Waterproof. Sebenernys selain suka banget sama gincu, aku juga suka banget sama mascara. Bisa pergi tanpa bedak, alis, dll. Tapi gak bisa pergi tanpa gincu dan mascara, sebenernya Catrice ini brand yang udah cukup lama, tapi karena baru masuk di Indo jadilah baru booming sekarang.


Selama ini yang selalu aku pakai selalu mascara dari Maybelline, karena aku tau kalo mascara mereka itu bagus banget. tapi makin kesini makin pengen juga coba produk lain, setelah coba silky girl dan wardah kali ini si catrice ini lah yang aku coba.
Aku selalu suka liat mataku yang emang dasarnya lebar jadi lebih awake lagi, rasanya lebih hidup gitu. Mau pake kacamata atau softlens, maskara adalah must item buat aku. Dari pada makin banyak basa-basinya mending langsung ke review-nya aja.

Packaging, Catrice All Around Mascara ini dateng dengan packaging like a mascara pada umumnya, nothing special. Warna tubenya dipenuhi dengan warna biru metalik yang cantik. Disertai dengan tulisan All Around Mascara Waterproof berwarna silver yang juga cantik, pokoknya bikin packagingnya terlihat pas deh. Lagi-lagi maskara ini dateng tanpa segel (so sad…)



Applicator, buat aku brushnya sih biasa aja ya, agak gendut gitu. Hampir sama dengan tipikal brush dari Maybelline, yang bikin beda dari Maybelline adalah, brush-nya si catrice ini gak ada melengkung-melengkungnya. Bentuknya gendut di bawah ramping diatas dan lurus. Tangkai aplikatornya yang agak panjang bikin lebih enak buat pake maskara ini, yang aku kurang suka adalah wand-nya. Karena dia gendut jadi agak sedikit berantakan pas waktu pengaplikasiannya, tapi tidak masalah. bisa di hapus di kemudian waktu kok, haha. oh ya, wand-nya ini gak bikin sakit di mata, jadi kemungkinan aman buat yang punya bagian mata sensitif.

Texture, ada beberapa maskara yang teksturnya itu basah dan ada juga yang kering, nah kalo buat aku si catrice ini ada di tengah-tengah. Gak basah ya gak kering, jadi lebih cepet kering. Dan dengan teksturnya dia yang gini, gak susah buat reapply lagi.


Finishing, aku kadang suka nge-curl bulu mata dan kadang juga gak suka hehe. Karena waktu aku pake pertama itu aku jepit bulu mata-nya jadi layer pertama sudah terlihat agak lebih panjang sedikit bulu mataku. Tapi aku gak puas sama hasilnya, jadilah aku reapply sampe 3 atau 4 kali, dan aku suka hasilnya hehe. Bulu mataku jadi keliatan panjang dan tebal, pokoknya aku suka hasilnya.


Staying power, waktu aku tulis review ini aku lagi pake si maskaranya dan sudah bertahan di mataku sekitar 6 jam, surprisingly dia masih tahan dengan curl yang masih aduhai. Walaupun tidak seaduhai tadi pagi tapi masih keren lah. Mungkin karena dia waterproof jadi tahan lebih lama.

Price, aku beli ini dengan harga 55.000. aku mikir ini cukup amat affordable buat sebuah maskara, yang biasanya di jual sekitar 60.000an.  kalian bisa dapetin maskara ini di guardian Mal Bali Galleria (karena waktu itu aku belinya disini…)

Banyak yang aku pengen beli sih dari si catrice ini, kayak highlighter pen, bronzer, single eye shadow, concealer, sama foundationnya. Tapi kalo liat dompet gini jadi nanti ajalah belinya hahaha.

Dari kalian ada yang udah pernah coba maskara dari catrice, kalo udah ada coba komen di bawah sini ya.


 Instagram: giafitriyani
Email: giafitriyaa@gmail.com

regards



You Might Also Like

4 comments

  1. di kamu bagus deh Gya :)
    aku mau coba juga aaaahhh hihihi

    Cheers,
    Cindy
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuuh seneng banget cindy mampir terus hehe. cobain Cin, murah dan bagus kalo kataku. ngehapusnya juga gak effort-effort banget kok :D

      Delete
  2. Kemarin aku beli yg glam & doll kak. Di jogja hrg 67rb. Bagus dan sikatnya itu enak. Tp baru dipake in 2x di mata aku. Pemakaian kedua kok mataku malah kyk iritasi, keluar kotoran matanya gitu :( tp untungny segera aku tetesin obat mata akhirnya mereda iritasinya.
    Tp review yg lain emg bagus si catrice ini hehe

    Salam dari jogja kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh sampai iritasi. sudah gpp kan tapi matanya? mungkin kurang cocok kali ya sama formulanya. semoga cepat sehat ya iritasinya. makasi sudah mampir ❣❣

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe