people come and go ...

Wednesday, January 04, 2017

aku nulis postingan ini random banget, bener-bener random.  aku pengen posting tapi gak tentang biyuti-biyutian.  cuma pengen sharing apa yg ada di kepalaku aja.

hmm, tumbuh jadi dewasa muda itu gak mudah buat aku. apalagi aku tinggal jauh dari orang tuaku (read, di Bali), sedangkan papaku di Kalimantan dan mama tiriku di Malang (fyi, mama kandungku meninggal 2012 lalu). kenapa aku bilang gak mudah? ya karena aku harus bisa menjadi dewasa muda yang tangguh dalam menghadapi dan menanggapi segala sesuatu. aku harus bisa lebih bijak untuk memikirkan sesuatu, dan bertindak cepat dalam mengambil keputusan. karena aku gak selalu bisa cerita dan minta masukan sama orang tuaku.

jadi dewasa muda sekarang ini nunjukin aku kalau ternyata banyak orang yang datang di hidupku hanya di takdirin buat datang kemudian pergi, tidak berdiam lama-lama. hal ini gak hanya berlaku untuk pacar ya. tapi berlaku untuk temen, partner kerja, dll. dan kita juga bakal berlaku hal yang sama  ke orang lain, dateng sebentar ke hidup mereka terus pergi. kadang emang capek banget kalo ngerasain begitu terus gak habis-habis. tapi, mungkin ini pelajaran biar suatu hari nanti aku bisa jadi dewasa yang baik.

aku keinget sama omongan temenku beberapa hari lalu, dia bilang "kita udah di pertemukan, jadi kita harus siap di pisahkan ya" begitu....

ya apapun yang akan terjadi nantinya, berlakulah sebaik mungkin dalam hal apapun. 
semoga postingan random ini berguna untuk kalian ya 😊

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe