[REVIEW] EMINA SUGAR RUSH FACE SCRUB

Wednesday, December 28, 2016

hallo beauty, akhirnya bisa colong-colong waktu buat posting blog di kantor hehe. kali ini aku masih mau nge-review ya, tapi bukan lipstick. agak bosen juga review lipstick terus hehe. oh ya sebelum berlanjut ke review, aku mau mengucapkan Selamat Hari Natal ya buat kamu yang merayakan, Semoga Damai Natal dan Kasih Tuhan selalu menyertai kita semua.

oh iya kayaknya aku telat banget deh baru nge-review ini sekarang. tapi lebih baik terlambat kan dari pada tidak sama sekali, hehe. yang aku mau review kali ini adalah Emina Sugar Rush Face Scrub. sebenernya ini pertama kalinya aku coba scrub yang udah jadi, biasanya aku kalo mau scrub selalu pakai gula pasir yang aku sudah gerus sedikit ditambah madu atau olive oil. tapi karena lama-lama males kalo mau scrub mesti nyiapin dulu, yaudah akhirnya aku coba deh scrub ini.



yuk lah di mulai review-nya

Packaging-nya, hands down deh kalo untuk pekara packaging mah Emina juaranya. dateng dengan box berbentuk segi enam yang di dominasi warna putih dan karamel. di bagian luar box-nya kalian bisa dapetin semua informasi, mulai dari ingridients sampe expire date-nya. oh iya di bagian atas box-nya juga ada simbol love dengan shape khas Emina, pokoknya gemay lah kalo urusan packaging. begitu di buka box-nya, akan ada tube tempat si face scrub-nya. menurut aku tube-nya agak besar ya jadi kurang handy kalo mau di bawa kemana-mana (ya lagian kalo pergi ngapain bawa face scrub...) di bagian belakang tubenya juga ada info soal ingridients, cara pakai, dan expire date-nya, lengkap! untuk bagian mulut dari tube-nya, sama seperti packaging face wash atau face face yang lainnya, hehe. 










Texture-nya, hmmm kalo buat teksturnya sih agak padat gitu kalo menurut aku, yang bikin padat ya karena ada butiran-butirannya itu. tapi kalo udah nempel ke kulit tekstur nya berubah jadi agak cair gitu kok, selain berubah tekstur rasanya kalo pakai ini itu kayak scrubnya langsung melted dan anget gitu. oh iya kalo scrub pakai ini harus pelan-pelan ya, buat aku butirannya terlalu besar untuk kulit muka. 


Result, aku seneng kalo habis scrub pake Emina ini. selain bikin kulit aku halus, dia juga bikin kulit aku lembab. mungkin karena ada kandungan olive oil didalamnya, jadi bisa berasa lembab. 

Scent, scrub ini baunya kayak gulali hehe. gara-gara wanginya yang enak itu aku pernah jilat produknya hehe, manis-manis pahit (oke ini bodoh, jangan ditiru!) buat kalian yang anti sama wangi-wangian mungkin gak bakal suka sama scrub ini. 

Price, aku lupa berapa waktu itu aku beli ini. yang aku inget sih di bawah 50.000 kalo gak salah. waktu itu aku beli ini di Emina Playground di Supermal Pakuwon Surabaya, atau di online juga sudah banyak yang jual.

aku yakin nih dari kalian pasti banyak yang udah coba kan? aku mau tau dong hasilnya di kalian gimana. komen yuk di bawah...
semoga review kali ini membantu yaaa


instagram: giafitriyani
email: giafitriyaa@gmail.com

regards,
 








You Might Also Like

2 comments

  1. Ah you're back! Kayanya aku paling telat deh soal Emina ini, aku belum coba hahaha. Baca review orang memang butir2 scrubnya besar-besar, jadi ragu buat nyoba hehe.

    Btw Selamat Natal Gia, semoga damai Natal menyertai kita semuaa, amin :D

    Cheers,
    Cindy
    www.apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah postingan aku ada yang nungguin 😂😂😂 mood booster banget deh kakak ini 😘 emang gede-gede banget kak butirannya, jadi kudu pelan-pelan gitu. coba deh kak buat scrub idung gitu, akan memberikan kepuasan hahaha. selamat natal juga kakak cantik 🎄🎄🎄🎄🎄

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe