[REVIEW] Emina Oh So Kissable

Tuesday, December 13, 2016

Hallo hallo beauty …
Kali ini aku mau review lagi, masih tetep lipstick dan masih tetep dari local product.
Kali ini aku mau review Emina Oh So Kissable, pasti dari kalian udah ada yang familiar ya sama lipstick yang satu ini.


Awal mula beli lipstick ini sih sebenernya gak sengaja, alasannya cuma buat ngepas jumlah belanjanya aja, hahaha.
Karena aku orangnya gak mau rugi, jadi walaupun sisa sisa aku pasti pilih shade yang masih bisa aku pakai. Nah karena bentuknya yang kecil mungil imut-imut aku jadi makin gak ngerasa rugi.
Aku pilih shade Fantastic Cho, warnanya itu pink-nude ada hint coklatnya sedikit banget banget. kalo aku lagi pengen tampil se-natural mungkin , aku pasti akan selalu pakai ini. Tapi kadang kalau muka aku lagi cerah jatohnya pasti pucet banget, tapi kalo muka aku gosong dikit jadi pas gitu.

Yuk lah kita ke reviewnya aja langsung.

Packaging, si Emina Oh So Kissable ini dateng dengan box warna pink yang alah imutnyaaaaa. Di sisi depan box, dibuat bagian yang tembus pandang jadi kita bisa lihat packagingnya dari luar. Sedangkan untuk packaging producknya sendiri juga GEMES! Gimana gak gemes, ukurannya aja cuma segede jempol tangan aku, terus warnanya pink. Pink-nya buka pink gonjreng, mangkannya aku bilang lucu hahaha. Kita bisa liat ingredients dan expired-nya di sisi lain dari box-nya. Font-nya yang dipake pun juga ikutan warna pink. Dibagian tutup atas box-nya ada gambar love dengan shape khas Emina, dan kita bisa liat nama shade-nya di box bagian bawah dan di tube-nya sendiri juga ada keterangan shade-nya. LENGKAP deh pokoknya…




Tekstur, untuk teksturnya sih buat aku enaaaak banget ya, dia creamy banget. mungkin buat kamu-kamu yang bosen pake lipcream yang matte gitu, bisa coba si kecil mungil ini sih kayaknya.


Pigmentasi, buat aku, untuk sebuah lipstick yang punya tekstur cream kayak gini sih bisa dibilang cukup lumayan. Mungkin karena warna yang aku punya ini nude, jadi agak patchy begitu di aplikasiin. Tapi kalo buat aku sih masih termaafkan yaaa.

Staying power, buat aku untuk staying powernya sih biasa aja, ya kalo dibuat makan udah pasti hilang. Jangankan buat makan, dibuat minum aja udah transfer kesana kemari. Tapi lagi-lagi, masih termaafkan.

Scent, untuk bau sih, hampir gak tercium bau apa-apa. Jadi buat kamu yang gak suka lipstick yang ada wangi-wanginya jadi bisa coba si Emina yang satu ini.

Aku dapetin lipstick ini dengan harga Rp. 25.000,- murah banget kaaaaan? Nah Emina Oh So Kissable bisa kalian dapetin di counter-counter Emina yang ada di kota kalian. Waktu itu aku beli di Emina Wonderland PTC Surabaya.

So, buat kamu yang tertarik silahkan di coba. Semoga review aku kali ini membantu ya



Instagram: giafitriyani
Snapchat: gia_fitriyani
Email: giafitriyaa@gmail.com



 Regards, GIA :)


You Might Also Like

2 comments

  1. Wahhh warnanya lucu banget si emina ini

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih emang warna yg ini juara kalo buat aku. btw makasi inez udah mampir di blog aku 😊😊😊

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe