Zalora Indonesia

Friday, June 03, 2016

hallo beauty, kalian pasti suka banget belanja ? iya kan ? apalagi kalo ada diskon. nah... kali ini aku mau review lagi, eh bukan review deng. lebih tepatnya, mau share pengalaman belanjaku di salah satu e-commerce favorit aku, yaitu Zalora Indonesia.
semenjak bermunculan banyak e-commerce, aku jadi jarang banget belanja offline, seringnya belanja online. nah, alasan kenapa aku lebih suka belanja online yaitu diskonnya banyak, hehe (tetep ya ngomongnya diskon).
oh iya, Zalora ini adalah e-commerce yang nggak hanya ada di Indonesia tapi juga ada di Singapura, Hongkong, Thailand, dsb. dan Zalora ini juga merupakan salah satu sponsor resmi Asia's Next Top Model.  
ini adalah penampakan homepage dari Zalora.


(ini penampakan homepage utama dari Zalora)



 (ini penampakan homepage bagian pria)




(ini penampakan homepage bagian wanita)


di Zalora ada ribuan produk mulai dari tas, baju, sampai beauty product dari berbagai macam brand yang kamu bisa pilih sesuai sama selera kamu dan bisa menyesuaikan sama budget yang kamu punya (senengkan kalo bisa belanja on budget gitu). produknya Zalora itu bagus-bagus banget asli, sampe pusing kadang milihnya. selain pilihan produknya yang banyak, Zalora juga sering ngadain promo dan diskon gitu. apalagi kalo kamu subscribe web Zalora, jadi kita bisa tau info promo atau diskon yang lagi ada di Zalora lewat pesan yang dikirim Zalora langsung ke email kits.

nah kalo cara pembayaran dan pengirimannyaaa, ada beberapa macam metode pembayaran yang bisa kalian pilih, yaitu bayar melalui atm (transfer), Cash On Delivery (COD), dan bayar dengan kartu kredit. biasanya aku pilih transfer, kalo untuk pembayaran transfer dan kartu kredir pasti pengiriman barangnya melalui JNE atau yang lainnya, nah ini kalian bisa pilih mau pakai yang Regular atau Oke. kalo gak keburu-buru dipakai ya pakai Regular aja, tapi kalo udah kebelet pengen cepet pakai bisa coba pakai Oke.

kebetulan beberapa hari yang lalu aku baru belanja di Zalora, dan aku pilih COD sebagai pembayaran dan pengiriman. aku pesan tanggal 29 Mei dan sampai di rumah tanggal 1 Juli, menurut aku sama aja kayak pengiriman pakai JNE. dan enaknya kalo pilih COD, nggak perlu was-was barang nggak dikirim padahal kita udah bayar, atau yang lainnya. hehe.

selama aku belanja di Zalora, alhamdulillah nggak pernah ada kejadian yang aneh-aneh, semuanya berjalan lancar...car...car...
oh iya, buat kamu yang mau belanja di Zalora bisa pakai kode ini ZBAP2III nanti kalian langsung dapat potongan Rp. 75.000 (lumayan kaaaaan???)
selamat berbelanja ...

regards,
GIA

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe