[REVIEW] SILKYGIRL Big Eye Mascara

Saturday, May 21, 2016

hallo beauty, hari ini aku mau me-review lagi salah satu drugstore product. kali ini aku mau me-review SILKYGIRL Big Eye Collagen Waterproof Mascara. sebenernya sih ini produk lama dari silkygirl tapi aku baru tau beberapa bulan lalu, hehe. yang bikin menarik dari produk ini adalah, dia meng-claim ada collagen didalemnya, which is collagen itu bisa bikin bulu mata jadi lebih lentik, jadi bisa ngebuat sorot mata kita lebih tajam. 

yuk kita mulai aja review-nya. yang pertama dari packagingnya. seperti mascara pada umumnya bentuknya botol gitu, warnanya itu hijau mint hampir mirip sama warna package-nya Tiffany & Co. lucu deh warnanya. nah kemasan bagian badannya dilapisin lagi sama tube plastik yang transparan. jadi kayak foto ini ini. 




terus dari tekstur produknya, kalo menurut aku sih mascara ini agak sedikit lebih basah dari mascara maybelline volume express yang aku punya. nah claim-nya kan disini waterproof ya, tapi produk ini sama sekali nggak waterproof, kena air dikit aja udah langsung rontok. agak sedikit mengganggu sih, apalagi kalo abis wudhu. tapi ini bisa jadi alternative buat kalian semua yang gak suka maskara waterproof. 

terus dari hasil pengaplikasian, dia tidak menebalkan tapi memanjangkan (Kayak gambar mata yang ada di packagingnya) dan itu bikin mata jadi kebuka dan lentik banget, aku suka banget sih sama hasilnya... parah !!! karena aku pribadi nggak suka kalo bulu mataku terlalu tebel gitu hehehe.




nah sekarang kita beralih ke aplikatornya. aplikatornya dia kayak dari plastik dengan ujung-ujungnya panjang gitu, dan ini aplikatornya nggak enak banget, huhu maaf ya. tapi ini menurut pribadi aku. buat aku aplikatornya agak tajem, jadi pas pengaplikasian kayak nusuk-nusuk dan kadang bikin sakit. 






jadi kesimpulannya produk ini, worth to try. buat yang nggak suka mascara waterproof silahkan dicoba, tapi kalo kamu waterproof addict, jangan ngomel kalo nyobain ini hehe. terus buat yang bulu matanya tebel tapi pendek kalian bisa coba ini buat melentikkan bulu mata dalam sekejap. tapi kalo yang suka bulu matanya tebel dan panjang, ya mungkin kalian bisa pakai mascara ini di barengkan sama mascara yang bisa menebalkan. 

nah waktu itu aku beli ini harganya Rp. 70.000, buat kalian yang mau bisa beli di Lazada. yuk yuk yuk yang mau coba silahkan. buat kalian yang udah pernah coba gimana menurut kalian ? leave comment down below yaaa.  segini aja review dari aku, semoga membantu kalian ya.

regards, GIA.

You Might Also Like

2 comments

  1. Hai Mbak Gia, salam kenal.
    Aku suka banget sama reviewnya.
    kapan-kapan review apa aja mascara yang cocok buat yang bulu matanya dikit dong, kaya aku hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeee nanti kalo aku dapet maskara yang pas, aku post disini ya. makasi udah mampir di blog aku :)

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe