[REVIEW] Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Tuesday, May 17, 2016

hallooo girls. hari ini aku mau review produk baru dari brand lokal, yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Semakin banyak aja nih produk lokal yang ngeluarin matte lip cream, setelah LT Pro, Mineral Botanica, Rollover, Daisy, etc. 






kalau nggak salah, untuk seri lip cream ini Wardah cuma ngeluarin 3 shades yaitu Red-Dieted (merah), Fuschionately (pink-fushia), dan See You Latte (nude-brown). aku baru punya 1 shade aja yatu si Fuschionately. oke, kita mulai reviewnya ya.

dari seri packaging, menurut aku sih sama seperti beberapa lip cream produk lain. dengan bentuk tabung lonjong dan transparan, jadi kita bisa liat warnanya langsung tanpa harus swatch dulu. kayak gini nih penampakannya.




beralih ke aplikatornya ya, buat aku pribadi nih aplikatornya agak kaku gitu sih jadi agak susah buat pengaplikasiannya dan aku agak kurang suka sama tutupnya yang kecil gitu dengan gagang aplikator yang panjang, soalnya buat megangnya agak susah gitu. ini semua menurut aku pribadi loh ya.




untuk produknya sendiri aku sukaaaaa banget, karena dia creamy gitu dan dia cepet banget kering, cepet banget ! nah ada bagian yang aku nggak suka, produk ini di bibir aku jadi kering banget banget, sampe cracking gitu, huhu sedih :( tips aja buat kalian yang bibirnya kering kayak aku, bisa pake lipbalm yang kalian punya sebelum pake ini.

kalo aku sih biasanya pake vaseline petroleum jelly dulu, baru pake ini. tapi tapi warnanya awet banget, buat kalian yang cari lipcream yang kissproof atau proof-proofan lainnya, boleh banget lah coba ini. dan warna pink ini cantikkkk banget, nggak kayak nikki minaj gitu kok pink-nya hehehe. dan lipcream ini juga cocok buat acara malem hari di bibir nggak pucet gitu. (untuk swatch di tangan dan di bibir nanti aku upload lagi ya)

jadi kesimpulan dari lipcream ini adalah,
pros :
- warnanya cantik banget
- transfernya dikit banget
- staying powernya, TOP !
- harganya murahhhh

cons :
- di bibir aku terlalu kering
- aplikatornya agak kaku

buat produk lipcream deangan harga Rp. 59.000 sih produk ini worth to try laaaaah. sok, buat kalian para make up junkie dan kolektor lipstick silahkan di coba. segini dulu review dari aku, semoga membantu :)

regards, GIA

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe