FAVORITE LIPSTICK! [CURRENTLY]

Tuesday, June 28, 2016

Jaman sekarang siapa sih yang gak suka make up? buat aku pribadi make up bukan suatu keharusan sih, tapi ada 1 hal yang kayaknya harus dan selalu banget aku pakai kalau mau pergi. nah yang harus aku pakai adalah lipstick. aku bisa pergi gak pakai alis, maskara, softlens, dll, tapi aku gak bisa pergi tanpa lipstick.




kenapa lipstick? aku punya pigment bibir yang agak gelap, apalagi di bagian pinggir. kadang itu bisa mengurangi rasa percaya diri aku, nah lipstick ini bisa ngebantu aku buat boost rasa percaya diri aku.
udah hampir 2 bulanan ini aku cuma pakai lipstick yang itu-itu aja. nahh, lipstick favorite itu dari brand drugstore semua.

ini nih lipstick favorite aku, yang pertama Purbasari Matte Lipstick no. 81 (diamond), dan yang kedua Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick no. 2 (pink-alcatraz)






kedua lipstick ini punya hint warna yang beda banget, Purbasari punya warna nude-peach-brown yang wearable banget banget. sedangkan Make Over punya warna soft-pink yang juga wearable banget, buat dipakai siang atau malem hari.



Hal lain yang bikin aku suka banget sama lipstick ini, hasil akhirnya yang sepenuhnya gak matte di bibir aku. karena aku pribadi gak suka sama lipstick yang matte banget, bibir aku kering gitu soalnya huhu...

Oh iya, aku beli Purbasari Matte Lipstick dengan harga 37.500, waktu itu aku beli di Guardian buat kalian yang mau beli mungkin bisa cari di Tokopedia harganya sekitar 30.000-40.000. Kalau Make Over aku beli dengan harga 80.000, waktu itu aku beli langsung di counternya. Buat kalian yang mau beli bisa cari juga di Tokopedia dengan harga sekitar 75.000an.

nah aku mau tau dong kalau lipstick kesukaan kalian apa? comment di bawah yaaa :)



Regards,
GIA ...

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe