ZAP Chemical Peeling Grow & Underarm Hair Removal Combo

Tuesday, May 10, 2022

hai hai hai!!!!

udah cukup lama juga ya aku nggak ngepost dan sharing-sharing disini. kali ini aku mau sharing ke kalian tentang pengalaman aku treatment di ZAP! siapa sih ya yang nggak tau ZAP, aku pertama kali kenal ZAP itu sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu.


kali ini aku berkesempatan untuk treatment Chemical Peeling Grow & Underarm Hair Removal Combo :) Jadi, hal pertama yang aku lakukan sebelum treatment adalah konsultasi dulu sama dokternya. beliau menjelaskan tahapan-tahapannya. setelah itu, aku masuk ke sebuah ruangan yang bersih dan sudah di steril dulu sebelumnya. abis itu aku diminta untuk ganti kemben putih gitu, untuk mempermudah saat treatment dilakukan ya. 




okeee kita bahas satu-satu yuk, oh iya sebelumnya aku treatment ini di ZAP Tunjungan Plaza 6 yaa :))

1. Underarm Hari Removal Combo

waktu aku treatment, aku lupa untuk cukur underarm hair aku sendiri dan ternyata bisa di bantu untuk dicukurin sama mbak-mbak ZAP nya :)))) setelah dibersihiin ketiaknya, aku diminta untuk pake kacamata putih. setelah itu dokter mulai melakukan treatment, rasanya kayak digigit semut tapi semutnya 1000 wkwkwk (bercanda!). saat penyinaran mulai, akan terasa hangat dan cekit-cekit tapi kalau kamu nggak kuat sama rasa panasnya, kamu bisa minta diturunkan kok level panasnya. nah si rasa panasnya itu akan terasa lebih panas di bagian-bagian yang warnanya lebih gelap. sekitar 30 menit untuk treatment ini. 


menurut aku treatment ini worth every penny ya! karena bulu ketiak akan jadi lama tumbuh dan lebih halus, selain itu yang aku rasain juga warna ketiak jadi lebih terang. ini baru sekali, apalagi kalau rutin setiap bulan kan?




2. Chemical Peeling Glow

kemarin waktu mau treatment kulit wajah aku itu lagi kusem dan bertekstur bangeeeeet! ngerasa kucel banget, asli :( Hindari wajah kusam! Jadi, Treatment Chemical Peeling Glow bertujuan untuk mengelupas kulit mati pada permukaan wajah. Menggunakan Mandelic Acid yang merangsang pertumbuhan sel kulit baru, memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan kulit, hingga mengurangi produksi sebum. seperti biasa, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu sebelum melakukan treatment. 




treatment ini berjalan selama kurang lebih 15 menit, dan aku merasa kulitku menjadi lebih cerah setelah Treatment Chemical Peeling Glow ini. 

Sampai hari aku sama sekali nggak pernah kecewa untuk treatment di ZAP. udah pasti karena semua staffnya itu ramah banget, tempatnya yang nyaman dan bersih, terus ada spot-spot yang estetik kalo menurut aku.

untuk info lain mengenai semua treatment yang aku lakukan, kamu bisa langsung tanya ke cabang ZAP yang ada di daerah kamu. THANK YOU ZAP!!!!


regards,

GIA

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe