Swana Cosmetics Brightening Body Lotion

Tuesday, December 14, 2021

Long time no writes something here!!!

Lebih dari setahun rasanya aku nggak nulis apapun hehe. dalam setahun ini juga aku belum banyak cobain produk-produk skincare ataupun make up terbaru, tapi kali ini aku mau kenalin kamu sama salah satu kecintaan aku di akhir tahun 2021 ini.

Jadi di hampir akhir tahun 2021 aku memutuskan untuk pindah ke Surabaya, untuk saat ini sih hanya karena pekerjaan tapi mungkin bisa jadi bener-bener pindah untuk stay. selain aku yang menyesuaikan dengan lingkungan baru, ternyata kulitku juga menyesuaikan dengan iklim di Surabaya. kalau biasanya kulitku di Bali itu nggak kering, ehh sampai Surabaya kulit aku jadi kering banget, dan jadi makin kusam huhu. mungkin karena aku harus dealing dengan polusi udara di Surabaya setiap harinya ya. ngga lama setelah aku pindah, aku kenalan sama si kecintaan aku ini yaitu Swana Cosmetics Brightening Body Lotion

jadi Swana Body Lotion ini adalah pendatang baru di dunia skincare Indonesia :)) Swana Body Lotion ini punya 2 varian Pomegranate dan Peach. Kalau aku prefer yang Pomegranate daripada yang Peach, kenapa? Itu cuma karena preferensi pribadi aja kok. Kedua varian ini wanginya sama-sama fruity yang seger banget gitu.

Sekarang kita kenalan lebih dalem sama Swana yuk,

“hai, aku Swana Cosmetics Brightening Body Lotion! Kenalan sama aku yuk”


Packaging,

packaging Swana ini sungguh eyecatching sekali, kalau dilihat dari jauh udah pasti tau banget itu si Swana. Packagingnya di dominasi warna Salmon untuk varian Pomegranate dan warna Orange untuk varian Peach. Swana ini untuk packagingnya berupa tube dengan isi produk 100 ml, cukup travel friendly kalau menurut aku ya. Jadi yang suka bawa tas ukuran medium, masih bisalah bawa si Swana ini kemana-mana.

karena bentuknya yang tube, kalau maua pakai produknya cukup di pencet aja badan tubenya. langsung keluar deh produknya :)


Ingredients,

dari sekian banyak kandungan yang ada di dalam si Swana ini. inilah yang bisa aku highlight untuk kalian :)

Untuk varian Peach, ada kandungan vitamin C yang bisa mencerahkan kulit dan ada kandungan niacinamide yang bisa merangsang pembentukan melanin pada kulit. Untuk varian Pomegranate, ada kandungan si Pomegranate itu sendiri yang berfungsi untuk pembentukan kolagen pada kulit.


Scent,

seperti yang udah aku singgung di atas tadi, kalau kedua varian Swana ini beraroma tutty fruity gitu, seger banget! aku jamin buat kamu yang emang suka banget sama wangi-wangian fruity gini, kamu pasti bakal suka banget si Swana ini.  

Texture,

Untuk teksturnya sendiri, untuk aku pribadi agak lebih thick daripada lotionku yang lainnya. Menurut aku tekstur seperti ini akan lebih mudah di aplikasikan dan di ratakan saat kita habis selesai mandi. Jadi selesai mandi, waktu kulit masih lembab-lembabnya nah langsung deh pakai lotion ini. Wanginya jadi bisa lebih subtle di badan, lebih nyatu sama badan gitu loh! Karena Swana ini aromanya fruity gitu, jadi emang bakal seger dan enak bangeeeeet kalau di pakai sehabis mandi.


Price & Where to Buy,

Untuk harganya sendiri murah banget sihhhh, di bawah 15.000 shayyyyy! Sangat terjangkau dan bisa banget di cobain yaaa! Kamu bisa beli di e-commerce favorit kamu, atau di toko-toko make up yang ada di daerah kamu. 

yang kepo banget sama Swana Brightening Body Lotion, langsung cus cari dan cobain! semoga suka juga yaaaa :)

Best Regards,

GIA

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe