Hari Belanja Online Nasional di Zalora

Tuesday, November 01, 2016

Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS), ada yang pernah denger ini gak sebelumnya? kalau kalian penikmat online shop sih harusnya kalian sering denger ya.


jadi HARBOLNAS ini diadakan setiap tanggal 12 bulan 12, tiap tahunnya. setiap perayaan HARBOLNAS pasti di hiasi dengan diskon-diskon yang menggoda iman, hahaha. nah salah satu e-commerce yang ikut merayakan HARBOLNAS adalah salah satu e-commerce favoritku yaitu Zalora. 


nah karena HARBOLNAS diadakan di bulan desember, yang mana ada beberapa tanggal penting disana, kayak Hari Ibu atau Hari Natal. jadi inilah kesempatan buat kalian yang mau kasih kado buat Ibu kalian, atau cari kado untuk saudara saat Hari Natal, atau cari kado buat Tahun Baru juga bisa. 
Zalora menyediakan diskon yang luar biasa saat HARBOLNAS, kalian tinggal lihat di sini.

jadi sekarang, set alarm di handphone kalian untuk tanggal 12 Desember. begitu alarm kalian nanti berbunyi, langsung aja buka web Zalora dan nikmatilah diskon-diskon-nya. dijamin tidak akan menyesaaaaaaaaaaal!

tapi kalau kalian berkunjung ke sini sekarang ya kalian hanya bisa melihat ini. 


tapi tapi tapi kalau kalian udah gak sabar mau belanja sekarang, ya silahkan berkunjung ke web Zalora. kalau kalian cermat liatnya, ada diskon yang tersembunyi loh disana.


semoga postingan ini membantu kalian untuk mengingat HARBOLNAS ya.
selamat berbelanja :)))))


ig: gia fitriyanu
snapchat: gia_fitriyani
email: giafitriyaa@gmail.com

regards, GIA.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe