[REVIEW] SILKY GIRL GET MATTE LIP CREAM

Monday, July 11, 2016

Hallo beauties, kali ini aku mau ngeriew tentang beauty product lagi. tapi sebelum aku mulai review-nya aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Ibadah kita selama di bulan Ramadhan di terima oleh Allah SWT :)

nah, balik lagi ke review ya. sesuai dengan judulnya, kali ini aku mau me-review Silky Girl Get Matte Lip Cream. ini produk baru dari silky girl. aku tahu produk ini dari kak Suhay Salim, dia salah satu beauty vlogger kesayangan aku. setelah aku liat review singkat kak Suhay di snapchat, besoknya aku langsung jalan buat cari produk ini. 

yang bikin menarik lagi di produk ini mengandung hydrogenated vegetable oil.

"Vegetable Oil and Hydrogenated Vegetable Oil slow the loss of water from the skin by forming a barrier on the skin's surface. Vegetable Oil may also be used as a hair conditioning agent, and Hydrogenated Vegetable Oil may also be used to increase the thickness of the lipid (oil) portion of cosmetics and personal care products."




aku dapet lip cream ini di Lippo Plaza Sidoarjo, dan aku ambil no. 01 (Perky). Lip Cream ini hadir dalam 6 warna: 01 Perky, 02 Darling, 03 Fearless, 04 Bold, 05 Gutsy, dan 06 Fiesty.shade yang aku ambil ini warnanya, soft pink gitu dan ini warnanya cantik parah sih kalau menurut aku. 




yuk kita mulai review-nya, si Lip Cream ini hadir dengan claime 'Long-lasting and intense color with matte finish'. 

packaging: silky girl lip cream ini di kemas dengan botol yang ideal, gak terlalu gendut dan gak terlalu kurus. bagian badan dari botolnya yang bening memudahkan kita buat tau shadenya, dan di bagian badan botolnya ada tulisan 'get matte lip cream'. dengan tutupnya yang glossy dan berwarna hitam dengan tulisan SILKY GIRL. 

aplicator: aku suka bangeeeet sama apicator si silky girl ini. gak terlalu kaku dan gak terlalu lentur, pas! dan ujung aplicator yang agak pointy bikin kita lebih mudah waktu meng-apply produk ini.

formula: formula yang di punya si lip cream ini kalau kata aku agak lebih cair dari cream, tapi gak secair air. di tengah-tengah gitulah. nah, aku gak suka sama konsistensi yang kayak gitu, karena dia gak bisa meng-cover warna bibirku. (FYI, pigmen warna pinggir bibirku itu gelap) tapi kalau aku layer lumayan bisa meng-coverlah.

aroma: untuk si lip cream ini, dia gak punya bau apa-apa yang mengganggu, sama sekali gak ada. sooo ya aku bahagia, hehe.

power dan finish: nah untuk staying power, aku gak setuju sama claime-nya yang long lasting. karena lipstick ini sama sekali gak long lasting kalau menurut aku. buat shade yang aku punya ini, dia punya hasil fading yang cakep. jadi gak langsung hilang lang gitu. buat aku lip cream ini gampang banget transfer, di buat makan transfer, di buat minum transfer. tapi itu gak jadi masalah sih buat aku. dan, buat aku finish dari lip cream ini bukan matte. begitu kalian apply si lip cream ini dia gak langsung kering gitu, agak memakan waktu sih buat nunggu dia kering. selain itu, dia tetep lembab gitu di bibir.

setelah aku apply sekitar 15 menit, dan ini hasil transfernya


price: dengan harga 59.000 worth apa nggak? ya worth sih, dengan harga segitu kalian bisa dapet produk 3,6 ml. so affordable sekaliiiiii.

so, buat kalian pecinta lip product mungkin silky girl ini bisa kalian coba. buat yang suka lip cream tapi capek pakai yang matte gitu, bisa di coba lip cream ini. tapi buat yang matte addict, pasti agak kurang suka sama product ini. 
over all aku suka banget sama product ini, yang gak aku suka ya cuma warnanya yang kurang pigmented, tapi yaudahlah yaaa hehe. nah, buat kalian yang mau coba lip cream ini, mungkin kalian bisa cari di counter silky girl di kota kalian.
semoga review ini membantu kalian ya..

regards, GIA :)

You Might Also Like

1 comments

  1. Haiii Gia! Terima kasih ya sudah mampir ke blogku :D
    wah aku juga penontonnya Kak Suhay! Dan aku baru tau ada lipcream ini dari Silky Girl, murah dan bagus jugaa warnanyaaa.
    Nice post Gia!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe