[REVIEW] OVALE Olive Oil

Friday, April 08, 2016

haloo girls, hari ini aku mau review tentang OVALE Olive Oil.


sebenernya produk ini adalah produk lama, tapi karena produk ini baru ketemu lagi setelah sekian lama hilang dan aku baru rutin pake (lagi) selama 1 mingguan. sebelumnya aku cerita sedikit ya kenapa aku memutuskan buat ngereview produk ini ? soalnya aku liat produk ini work banget di kulit aku. selama beberapa hari ini kulit kaki aku lagi kering banget, apalagi dibagian jari kaki dan yang paling parah di bagian ibu kaki (jempol). di jempol aku itu kulitnya udah gak terima kering bahkan sampai ngelotek-ngelotek, sampe kayak kapalan gitu, nah yaudah aku coba olesin OVALE Olive Oil, di seluruh permukaan kaki aku selama 4 hari sebelum aku mau tidur daaaaaaan kulit jempol kaki aku beranjak halus dan ngeloteknya ilang. surprisingly bangeeeeet, soalnya aku udah pake berbagai macam produk dan akhirnya nemu yang cocok.

ada pro dan kontra sih dari produk ini. 

aku bahas dari pro-nya dulu ya, produk ini wangi bangeeeeet, wanginya kayak aromaterapi gitu. terus karena kemasannya yang kecil jadi dia gampang mau dibaw kemana-mana dan gak makan banyak tempat. 



nah sekarang bagian kontra-nya, karena bagian tutup dari kemasannya yang kayak begini (liat gambar di bawah ya :D), itu ngebuat produknya gampang belepotan kesamping2 kalo pas dituang. gak jarang tutup botolnya gak rapet gitu, jadinya gampang tumpah.


kalo untuk konsistensi produknya sih biasa aja, ya kayak olive oil pada umumnya. ya minyak, ya licin. tapi kalo udah meresap ke kulit udah gak seberapa licin lagi kok. 


cukup segini aja ya review dari aku kali ini. mungkin dari kalian semua ada yang berniat nyoba produk ini, kalian bisa cari di minimarket-minimarket yang ada diluar sana. buat harga sekitar 25.000an. semoga review ini membantu kalian ya. 

regards,
GIA

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe