[REVIEW] Emina Cheek Lit Cream Blush

Wednesday, March 30, 2016

halo halo halo. kali ini aku mau nge-review produk dari brand yang bisa di bilang baru, yaitu Emina Cheek Lit Cream Blush. ya dari namanya aja udah ketauan kalo produk ini cream blush. kebetulan aku disini cuma punya 1 shade aja, soalnya kemaren pas beli emang cuma niat nyoba aja. yang aku punya ini shadenya yang Peach, dan ini nih penampakan packaging nya. 


buat aku pribadi, packaging emina ini praktis banget, bentuknya yang tube dan kecil bikin cream blush ini cukup dimasukin kedalam pouch make up. dan biasanya aku kalo pergi gak pernah bawa make up pouch, biasanya aku nyelipin si Emina ini barengan sama beberapa lipstickku ke dalam kantong yang ada di dalem tas itu.


dan ini bentuk aplikatornya, menurut aku kalian harus hati-hati waktu mengeluarkan produknya. jangan terlalu dipencet karena nanti produk yang keluar bisa kelebihan. lebih baik dipencet pelan-pelan biar gak terlalu too much juga.


ini penampakan produknya, ya sesuai namanya bentuknya cream gini dan menurut aku awal si blush ini keluar dari tempatnya, agak thick gitu. tapi begitu di aplikasiin ke pipi sama sekali nggak thick bahkan gak berasa kalo pake blush. dan, aku gak mencium bau yang aneh dari produk ini, kalo buat aku baunya lebih kayak bedak aja gitu.


dan ini contoh begitu udah di aplikasiin, agak pink peach gitu kan ? (maaf ya kalo gak keliatan, kulit tangan aku lagi ngeburn banget soalnya. warna kulit aku jadi 2 tingkat lebih gelap dari warna aslinya),

menurut aku produk ini worth to try lah, dengan harga sekitar 30.000-40.000 udah dapet 1 produk cream blush yang menurut aku bagus. so, buat kalian para pendatang baru di dunia make up (padahal aku sendiri juga baru. haha LOL) produk ini wajib banget buat di coba. kalian bisa cari di counter Emina di daerah kalian ya.

segini aja review dari aku, semoga membantu kalian ya.


regards,
GIA

You Might Also Like

4 comments

  1. Kak pengen tau dong pas diaplikasiin di pipi gimana hehe

    Nice post anw, sukaaa reviewnya😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, nanti aku edit ya aku masukin pas di apply di pipi ya. makasi ya udah baca blog aku :))

      Delete
  2. Ini lagi jadi andalan aku banget sekarang. simple ya aplikasiinnya. cuma suka tibatiba kebanyakan aja terus blush on nya jadi medok hihih.
    Nice post btw, Gia.

    Xx,
    Cindy
    www.apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama pakai ini pipi aku kayak abis di gamparin orang hehehe. tapi begitu tau cara aplikasinya jadi cantik bangeeet. terima kasih cindyyy :***

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe