[REVIEW] MINERAL BOTANICA SOFT MATTE LIP CREAM

Monday, December 14, 2015



hallo semua, kali ini aku mau ngeriview salah satu Lip Cream lokal. yakkk produk ini asli buatan Indonesia. yaitu Mineral Botanica. mungkin beberapa dari kalian agak kurang familiar sama produk ini, so ini dia penampakannya ...



kalo dari packagingnya kayak lipcream lainnya, botolnya kaca gitu terus dipagian belakangnya dibuat transparan, jadi kalian bisa liat warnanya langsung. terus tutup botolnya itu warna hitam dove gitu. nah yang kurang aku suka disini, botolnya agak gendut gitu jadi lebih sedikit makan tempat. nah, disini aku cuma punya 3 shades aja dari 12 shades yang mereka punya...

untuk aplikatornya aku lebih nyaman ke nyx smlc, kalo aplikator botanica ini agak sedikit kaku jadi lebih susah untuk pengaplikasian di bagian-bagian yang pointy.









warna favoritku itu apple berry, karena aku suka warna merah dan apple berry ini merahnya cantik banget banget banget. ohh iya untuk setelaah pengaplikasian emang agak sedikit lengket tapi lama-lama jadi matte gitu. dan ini gak bikin bibir kering banget gitu, masih nyaman untuk di pakainya. untuk staying powernya, lumayanlaaaah... biasanya kalo abis aku buat makan dia agak fading di bagian dalamnya, tapi kadang ngelotek-ngelotek gitu.

buat kalian yang suka lipcream dan cari yang harganya terjangkau Mineral Botanica ini worth to buy lah, aku beli di surabaya didaerah Jl. Pengampon, harganya sekitar Rp. 52.000, atau kalian bisa beli di Zalora :))))







Segini dulu aja review dari aku, semoga membantu .

Regards, GIA 

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe