[REVIEW] Wardah hydrating aloe vera gel

Monday, November 02, 2015

hallo, this is my first time buat ngeriview soal make up :D
kali ini aku mau ngereview tentang Wardah hydrating aloe vera gel
mungkin diantara kalian udah banyak yang familiar sama produk yang satu ini.
buat yang belum tau, ini nih penampakan produknya.





aku sukaaaaaaa banget sama produk wardah yang satu ini.
karena sebelumnya aku gak pernah pakai yang namanya moisturizer, sama sekali nggak pernah.
aku tau produk ini dari salah satu beauty vlogger favorit aku si Sarah Ayu

menurut aku produk ini bagus banget banget banget, aku sampai nggak tau kurangnya dimana.
walaupun produk ini bentuknya gel, tapi dia sama sekali nggak lengket
(ini nih bentuk dalemnya...)

buat kalian yang kulitnya berminyak gak usah khawatir, produk ini for all skin types
terus begitu produk ini kalian pakai, dia langsung bikin kulit adem gitu, mana baunya enakkkk banget bikin tenang
dan si wardah ini gak hanya bisa di pakai di muka, tapi bisa dipakai disemua anggota tubuh
dan yang paling bikin seneng adalah, this product so affordable. waktu terakhir aku beli harganya itu sekitar RP. 38.000
untuk produk sebagus dan sebanyak itu loh yaaaa
so, aku recommend banget produk yang 1 ini. kalian bisa cari di guardian, watson, atau di counter wardah yang ada di kota kalian.

selamat mencoba yaaaaa :))

regards, gia fitriyani :D

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe